Jumat, 25 September 2015

THE FINEST TREE - LIHAT CAHAYA (I See The Light Versi Indonesia)


Penyanyi: The Finest Tree

Lagu: Lihat Cahaya

Album: We Love Disney

Original: I See The Light (OST Disney Tangled)

Udah pada denger dong lagu Lihat Cahaya versinya The Finest Tree?
Keren kan? Nih buat kalian yang mau dengerin sambil ngafalin liriknya :D

Selama ini
Hanya dari jendela
Melihat yang ada di luar
Tak pernah aku menyadari
Oh sungguh buta

Dan kini
Kutemukan cahaya
Di sini aku melihatmu
Semuanya begitu jelas
Inilah takdirku

Reff:
Kumelihat cahaya
Luluhkan kabut di hati
Kumelihat cahaya
Langitpun semakin biru

Hangat terasa nyata
Dunia baru menyambutku
Sekarang semuanya berubah
Sejak kau ada

Bait 2:
Dahulu aku kukejar mimpi-mimpi
Menggapai yang belum pasti
Tak pernah aku bisa melihat kenyataan

Dan kini
Kau hadir di sini
Membuatku menyadarinya
Bersamamu begitu indah
Inilah takdirku

Reff 2 (Modulasi - Naik satu nada)

Dan kulihat cahaya
Luluhkan kabut di hati
Dan kulihat cahaya
Langitpun semakin biru

Hangat terasa nyata
Dunia baru menyambutku
Sekarang semuanya berubah
Sejak kau ada
Sejak kau ada

Semua semakin indah
Semenjak engkau ada


Thanks! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Makasih ya udah baca cerpenku. Silahkan tinggalkan komentar kamu ya.
Semua kritik dan saran aku terima. Pujian juga boleh :p